Selasa, 27 Desember 2011

Award Your Blog Makes Us Smile dari Putri

 
Award 'pertama' sejak aku punya blog, terimakasih ya (Putri).

Baiklah aku coba untuk jawab 5 hal darimu :
1. Siapa Guru Favoritmu ?
Siapa ya - ga ada !, tapi kalo cerita sedikit tentang sekolah dulu yang jelas dari SD ampe SMA aku disebut anak 'bawang' karena paling kecil usianya, sering jadi kalahan sama temen lainnya, ga enak sekolah dengan jeda usia yang jauh, tapi giliran ulangan saja mereka selalu ancam harus bikin jawaban yang sama dengan ku, jiaaaaah !!!.
 
2. Apa makanan yang kamu sukai ? Makanan yang tak kamu sukai ?
Mmm, makanan yang aku sukai adalah makanan lalapan, ada sambal, ikan asin, nasinya panas, woou... ada perlawanan sih saat makannya (dijamin berkeringat, hi hi hi). Kalo makanan yang ga aku suka rasanya ga ada, sebab dari kecil aku sudah di introduksi sama Ayah almarhum : makanlah apa yang sudah ada, karena itu adalah karunia Allah.
 
3. Ceritakan pengalamanmu yang berkesan !
Pengalaman yang paling berkesan, adalah hujan-hujan jatuh bareng becak karena selip masuk ke selokan dan terkurung didalamnya ada barang 10 menitan.
 
4. Siapa cinta pertamamu ? 
My first love, hm, aku alami setelah aku kerja, alaaaaaah  mak ! jadi inget dia, tapi pahit dicurigain mulu sama bokapnya, giliran kitanya dah serius dan ngelamar dia, jiaaaaaah...ternyata malah jalan ama temen karib satu kost anku.
 
5. Who is your best friend ? 
Ada ! tapi sampe saat ini aku ga tahu nama beliaunya, aneh khan, jangankan kamu yang berfikir aneh, aku saja yang sering alami juga bilang kayak gitu. Karena dia hadirnya kadang ga nentu, dia sering kasih tahu aku ini dan itu, selalu benar dan belum sekalipun dia bohong kepadaku.

Beliau hadir kalo aku lagi dalam kesulitan dan selalu jernih dalam menjelaskan perkara ini dan itu dan perginyapun ga bisa kita tahan barang semenitpun.

Pastinya, dia sudah sepuh artinya sudah sangat senior usianya kurang lebih 75 tahunan, sangat santun, lembut dan jarang bicara. Aku menyebut Beliau adalah 'Eyang' dari beliaulah aku banyak belajar tentang hidup, kenyataan dan pemahaman lainnya.

Salam.

36 komentar:

  1. Ha?
    sahabatnya ghaib ya Pak?
    hehehee

    BalasHapus
  2. @ Buat Herry :
    iya mas betuuulllll.... sampe jungkir balik kita dulu, wk wk wk

    BalasHapus
  3. wah awardnya keren abies sob,, selamat untuk awardnya sob...

    BalasHapus
  4. Wah tinggal aku nih belum ambil awardQ entar deh aku ambil hehehe, selamat ya gan

    BalasHapus
  5. @ Buat Asis Sugianto :
    makasih, ya... lagi sibuk apa sekarang ?

    BalasHapus
  6. @ Buat system of blog :
    ntar dah kukasih buanyak tapi dalam bentuk doa buatmu ya, hi hi hi.

    BalasHapus
  7. @ Buat arr rian :
    wk wk wk...temen temenku saat dulu juga berfikir sama denganmu malah mo ambil tindakan yang nekat, walaah ga usahlah, malah nambahin masalah doank, GPL (ga pake lama) cicin itu langsung kuletakkan dan say good bye.

    BalasHapus
  8. pengalamannya yg berkesan memang bener2 tuh hahaha

    BalasHapus
  9. Mantep om... kayaknya qt dpt award dr sumber yg sama deh, iya kaliyah.. lupa! Aku dah pajang awardnya cuman gak pernah kerja yg gini-ginian, heehe. susah!

    BalasHapus
  10. @ Buat BasithKA "
    wk wk wk yang mana Adji,,,? palingan yang no. 4 ya atau yang no. 3 hikss...

    Tks ya udah mau mampir, gimana dengan khabar keluarga disana ? salam buat semuanya.

    BalasHapus
  11. @ Buat Cyaam :
    iya De, kita dapat dari sumber yang sama, ya udah yang namanya 'amanah' yang kita kerjakan to, semoga bisa ramaikan 'silaturahmi' sesesama temen blogger.

    Salam

    BalasHapus
  12. maaf oot, pertanyaanX sudah saya jawab di blog saya hehe sekalian mampir pagi

    BalasHapus
  13. Bismillah

    aku dataannggg \(^-^)/

    jawabannya satrio wah wah semua yaa =D hihihihi
    1. anak bawang :o ahahahaha
    2. waahhh *deg! aku msih pilih2 :( kata2 alm ayahnya masyaAllah
    3. gimana tuh terkurung di becak dalam selokan :o gak kebayang...
    4. terus yang cinta pertama.. gubrak! gak jodoh~ hehehe
    5. masa gak tahu namanya?

    sat, tengkyuu yaa udah ngurusin award berantai dariku :)

    salam

    BalasHapus
  14. @ Buat system of blog :
    iya mas, maaf ga ngeliat uraian bawahnya, tks ya
    met pagi juga buatmu.

    BalasHapus
  15. @ Buat Nurmayanti Zain :
    hi hi hi, ga nyangka kamu kasih komen disini, 1 s.d 4 memang seperti itu adanya, hanya yang kelima beneran aku ga tahu, sungguh ga tahu karena sifatnya ghoib, kadang Beliau datang dan pergi sesuka beliau aku bisa apa untuk menahannya.

    Hanya kadang kalo aku lagi suntuk dan bertanya ini dan itu khususnya ciptaaan Allah, dia banyak jelaskan dan kadang susah dinalar dengan logika dan saya berteman dengannya sejak kecil, hanya saja aku ga pernah cerita ini semua pada orang rumah kusimpen saja sendiri.

    Makanya aku jarang merasa sendirian, orang ada dia hi hi hi dan beliau adalah temen yang paling enak diajak diskusi.

    Itu saja - salam .

    BalasHapus
  16. yang nomor 5 itu lho mas, statusnya eyang itu tetangga apa gimana? kok datangnya gak tentu..

    BalasHapus
  17. @ Buat epay :
    pertanyaan yang sama dengan dari Nurma dan monggo silahkan yang udah saya tulis diatas jawaban ke Nurma.

    Makasih ya udah mau mampir.
    Salam buat orang rumah ya...

    BalasHapus
  18. hahaha, ngakak banget baca pengalaman berkesan.. dulu nenek saya jg pernah jatuh dari becak. hahahaha

    BalasHapus
  19. @ Buat Meutia Halida Khairani :
    diiiih malah diketawain, wk wk wk, iya mana ga yang mo nololingin, tau sendiri atapnya becak mirip mangkok bakso dan aku tebalik kaki ma muka keatas campur air, hiks...

    Kali orang-2 pada aneh kali ya ngeliat orang terperangkap becak kayak gitu

    BalasHapus
  20. Wah best friend nya dipanggil "eyang".. eyang kakung apa eyang panembahan? Yang jelas pasti bukan eyang dukun kan? Salam kenal ya gan..

    BalasHapus
  21. @ Buat Mr. Sharz :
    hi hi hi, pastinya bukan, hanya nama itu yang kukenal, (hmm...barusan beliau tanya siapa yang tanya tentangku itu) Ops ! ya begitulah mas, beliau datangnya selintas selintas saja.

    Salam kenal juga buatmu

    BalasHapus
  22. selamat sob atas awardnya semoga makin sukses lagi ke depannya sob...

    BalasHapus
  23. @ Buat Asis Sugianto :
    makasih ya mas, amin

    BalasHapus
  24. wah udah di posting awardnya, saya belum neh:)
    "beliau" nya sudah eyang ya? tiwas saya mau sok PeDe tunjuk jari neh...

    Cinta pertama belum tentu yang terakhir....

    BalasHapus
  25. @ Buat Ririe Khayan :
    wk wk wk, tunjuk jari boleh kok, tadi ketemu sama temen aku disccus tentang beliau dan temenku yang faham akan hal itu dia sampaikan : bahwa sesungguhnya dia adalah........ ops cukup aku saja yang tahu (maaf banget.com)

    Udah cukup istirahatmu Rie, belanja buku apa saja kau kemarin ?

    BalasHapus
  26. what?? terkurung dalam selokan bersama becak.... huft, pasti tak terlupakan itu ya mas? hehe, kok bukannya prihatin Alaika ini.. hihi... habis ngebayanginnya itu, pasti sebel banget dirimu wkt itu ya mas?

    jatuh cinta pertama kali saat udh kerja? lama banget..... hehe.

    selamat ya mas udah dapat award.

    BalasHapus
  27. @ Buat alaika abdullah :
    makasih ya Mbak, emang begitu adanya

    BalasHapus
  28. wah cinta pertamanya menyedihkan juga. hehee...tapi gak papa toh yg penting sekarang udah ketemu yg terbaik kan?

    BalasHapus
  29. @ Buat Sang Cerpenis bercerita :
    wk wk wk iya terbaik tapi nakaaaaal....ini lho banget bangggettttt !

    BalasHapus
  30. selamat atas awardnya kaka...

    BalasHapus
  31. @ Buat Annesya :
    makasih ya de, pa khabarmu ?

    BalasHapus
  32. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus
  33. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
    tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus