Senin, 12 Desember 2011

kangen


sumber foto : Manuel Libres Librodo.Jr - PBase.com

".... mendoakanmu, adalah caraku memelukmu dari dekat...."


43 komentar:

  1. Ini ungkapan sayang, yang singkat, padat, jelas, akurat, tepat sasaran, hihihi...

    nice :)

    BalasHapus
  2. simple but so honest and warm full..

    BalasHapus
  3. @ Buat Ririe Khayan :
    masa' sih Rie ?
    Tks ya dah mampir diantara kesibukanmu

    BalasHapus
  4. hanya satu kata: "Indah." ;_)

    BalasHapus
  5. @ Buat MUXLIMO :
    makasih ya.., xi xi xi

    BalasHapus
  6. Ini edisi kangen beraat ya Pak? heheuuu...

    ntu foto siape dimari? kalau asli foto istri Pak Satrio pasti lebih berasa kangennya ;)

    BalasHapus
  7. @ Buat Yunda Hamasah :
    jadi ngakak beneran baca komenmu, iya kali ya....
    makasih udah nyempetin ngasih komen.

    gimana khabarmu ?

    BalasHapus
  8. seneng tahu gini. makasi ya dah mau doain. #tapi pelukan sahabat saja ya. soalnya saya laki neh

    BalasHapus
  9. Bukankah KANGEN itu sendiri adalah mendekatkan jarak ?

    selamat malam mas, tulisannya indah dan dalam sekali maknanya... :)

    BalasHapus
  10. Pak obrolan blogger, sampeyan sombong yo gak tau dolin maneh nanggonku.

    BalasHapus
  11. Dalem... semoga doanya tersampaikan mas :)

    BalasHapus
  12. gw juga kangen sama nyokap ,, :'(

    BalasHapus
  13. berbahagialah "sosok dia" yang dikangenin

    Gmn kabarnya mas ?

    BalasHapus
  14. perasaan udah ngasih komen deh disini, di hapus ya? (suuzon.com, hehe)..
    apa kabar mas? sehat2 kan sekeluarga?

    BalasHapus
  15. Waah.. sweet banget ^_^ pendek dan ngena banget di hati ^_^

    BalasHapus
  16. @ Buat Elsa :
    Makasih ya De
    Udah balik ke Rumah ?

    BalasHapus
  17. @ Buat rusydi hikmawan :
    hi hi hi, paling bisaaaaa dah !

    BalasHapus
  18. @ Buat Untje van Wiebs :
    Weeeuww...ampe segitunya Oooo...nya, hi hi hi

    BalasHapus
  19. @ Buat Senja :
    benar mbak...hanya saja apakah ada keriuhan di dalamnya ?, hi hi hi

    BalasHapus
  20. @ Buat 21inchs :
    Opss....masak sih mas, duuuh sepuro ne banget, yo wis mari iki tak dolin nok nggon mu yo, salam

    BalasHapus
  21. @ Buat @yankmira :
    iya, semoga dia tahu

    BalasHapus
  22. @ Buat Rama88 :
    Phone lah, ke IBu...beliau pasti suka

    BalasHapus
  23. @ Buat Senja Di Batas Cakrawala :
    Ahaaaiiiii...masaaaak sih ?, hi hi hi

    BalasHapus
  24. @ Buat alaika abdullah :
    Alhamdulillah, kabhar kita semua pada baik, gimana khabar keluarga mu Alaika ?

    BalasHapus
  25. @ Buat BasithKA :
    Hi hi hi , beneran gitu ?

    BalasHapus
  26. Wah Barusan aku liat Post yang isinya cuman sebaris hahahhaa tapi maknax selangit

    BalasHapus
  27. @ Buat Zh!nTho :
    ha.ha..ha....abis kangen banget ma dia bang..

    BalasHapus
  28. @ Buat SHUDAI AJLANI (dot) COM
    hi hi hi ... makasih ya dah mampir dan tinggalin komen

    BalasHapus
  29. *mendoakan mamah yang terbaik*

    BalasHapus
  30. Buat Herry :
    amin.... banyaklah berdoa untuknya, hidupmu akan tenang, itu yang kutahu
    Makasih Mas udah mo mampir.
    Salam

    BalasHapus
  31. salam kenal juga kawan :)

    BalasHapus
  32. @ Buat Mari Berkawand :
    makasih ya infonya

    BalasHapus
  33. berpelukan... *teletubies*

    BalasHapus
  34. Buat Annesya :
    jiaaaaaaaaah....preeet ah awas tak slepeeet koen engko yo !, hi hi hi buyar wis pelukane

    BalasHapus
  35. @ Buat Sang Cerpenis bercerita :
    gitu ya Mbak...masa siiih, hi hi hi

    BalasHapus