Selasa, 11 Oktober 2011

3 syarat Nikah ku

Ya Allah
sungguh aku beruntung bisa Kau ijinkhan untuk menikahi dirinya
sosok putri yang cantik
sosok yang sederhana dan telah ingatkan akan Agama
sosok yang tak banyak menuntut akan hal duniawi
sosok yang akan marah bila aku lalai
juga sosok yang sabar bila aku kesulitan dalam eja kitab kitab itu.

Dari dia, aku bisa mengenal akan diri MU juga rasulullah saw
mengenal kitab dan tahu bacaan huruf demi hurufnya
bisa mengenal puasa juga sholat
Maafkan diri ini
bila saat itu aku menganggap berat akan 3 syarat nikahnya
dimana aku harus bisa menjadi imam Keluarga juga imam sholat
dimana aku harus bisa baca dan nulis al qur'an
dimana aku harus menafkahi Keluarga dari rejeki yang halal dan memang benar menjadi hak ku bukan ambil dari hak orang lain.

kini aku baru tahu dan sadar akan hikmah itu, bahwa itu kebaikan dan keselamatan dunia akherat ku.

Ya Allah
Terima kasih untuk itu semua
Terima kasih istriku,
sungguh aku akan bersaksi kepada Allah nantinya
bahwa dirimu lah yang berjasa akan hal itu.


23 komentar:

  1. amin,, sbuah ungkapan dan doa yg tulus seorang suami tuk istrinya,,hmm sy ntah kapan nih,,

    BalasHapus
  2. @ Buat Al Kahfi
    terimakasih...udah mampir ke obrolan Blog ini
    tentang kapan kau married, semua tak akan bisa jawab, karena itu rahasia Allah.

    Bersabar, memohon dan berupaya, hanya itu yang bisa kita lakukan, aku dulu juga seperti mu Mas
    jadi aku bisa fahami 'galau' mu

    Salam

    BalasHapus
  3. Doain saya juga ya Brother,,hehehehehehee

    BalasHapus
  4. woah...so sweet. Istrinya pasti baek banget ya mas...Lucky you!!^^

    BalasHapus
  5. @ Buat Arr Rian :
    Ya Allah, mohon kabulkan permohonan saudaraku ini, amin...
    semoga yang KAU berikan nanti bisa damaikan hati dan fikirannya, amin.

    BalasHapus
  6. @ Buat chloe's_journal :
    makasih De...kadang ga kuat lihat dia kalo lagi cemberut, hi hi hi.

    BalasHapus
  7. MANTAAFFF BGT Boss!!!
    Alhamdulillah yach... Sekarang udah menjadi Imam Keluarga yg Sholeh!!!
    Hwehehee....

    BalasHapus
  8. @ buat bagi bagio :
    belum...gan...rasanya makin hari karena makin tahu kok masih jauh dari harapan idealnya...hi hi hi, kacaauu khan ! ngalir aja dah...ntar juga nemu sendiri formatnya.

    tengkiu dah mampir ya.

    BalasHapus
  9. Amin...semua indah pada masanya seperti yg di kayakan yunda.

    Tuhan banyak rencana untuk para umatnya , karna itu bersyukur dan berterimakasihlah padaNya dan jangan sia-siakan apa yg sudah diberikan padaNya

    BalasHapus
  10. Amin...
    tu adlah plihan to slmanya
    jaga n pu2k dgn baik. abadilah!
    sksez..

    BalasHapus
  11. @ Buat Kiowa Sayaka Tasako :
    Tks ya....

    BalasHapus
  12. aw aw aw absen jd mau nikah O_O

    BalasHapus
  13. @ Buat : Tirta Darmantio
    hai...kemana aja...??
    dah sono buruan nikah, xi xi xi

    BalasHapus
  14. @ Buat : Sang Cerpenis bercerita
    Amiiiin, makasih, moga kalian juga gitu

    Gimana khabar kesibukanmu, semoga dirimu terus sehat dan baik adanya. amin.

    BalasHapus
  15. @ Buat Feat Everyone :
    makasih..... hi hi hi, seperti apa kriteria cowok buatmu ?

    BalasHapus
  16. tidak tahu juga ayah, aku suka jika dia buat aku nyaman...

    aku mencintai dia:
    http://pipitfiharsi.blogspot.com/2011/09/kekasih-terkasih.html

    tapi....

    BalasHapus
  17. @ Buat Feat Everyone
    aku sudah nulis disana, intinya masalah = adalah pembelajaran dari Nya.

    Semoga kau dan dia, ada dalam rahmat juga ridho Nya, amin.

    BalasHapus
  18. Mau koment tapi nasibku beda dengan yang lainnya, semoga berhasil ya kawan.

    BalasHapus
  19. @ Buat : arqu3fiq
    Allah Maha Adil, dan aku yakin pasti Allah akan berikan yang terbaik buatmu, buat penuhi kebutuhanmu dan pastinya dia akan mengenalmu secara utuh nantinya, ini bukan bla..bla... tapi adalah realita dan sering aku tahu dari banyak orang yang kuamati.

    BalasHapus
  20. kudu langgeng... demi dek tata... :))

    BalasHapus